Pameran Pembangunan Daerah HUT KE 12 Gorut

Ditayangkan: Senin, 22 April 2019 Ditulis oleh Rudin Himu

pameran 2pameran

Pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo Utara ke 12, dibuka secara resmi oleh Bupati Indra Yasin pada hari sabtu 20 April 2019. Pameran ini juga sekaligus menandai dimulainya rangkaian kegiatan HUT Gorut ke 12.

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin menyampaikan, ini adalah salah satu kewajiban Pemkab Gorut, khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyamapaikan kepada masyarakat tentang apa yang telah dilaksanakan.

“Sehingga akan dipahami, kesempatan berdialog serta memberikan masukan soal pameran ini. Dan Harus dijawab,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan itu Indra Yasin juga menghimbau, pameran tersebut sangatlah penting untuk semua. Terutama kepada pihak investor untuk bisa mengambil peran pada pameran ini.

“Tentunya melalui kegiatan pameran ini, diharapkan ada inovasi baru, nilai tambah, dan memberikan kebanggaan tersendiri di bidang masing-masing untuk memajukan pembangunan daerah dan mensejahterakan masyarakat Gorontalo utara,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan pembukaan pameran pembangunan ini Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, unsur Muspida, para asisten dan sejumlah pimpinan OPD serta para camat.