Pelatihan Keterampilan Belajar Jarak Jauh untuk Mahasiswa Baru Masa 20191

Sebagai kelanjutan dari kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB), Universitas Terbuka UPBJJ Gorontalo memberikan Pelatihan Ketrampilan Belajar Jarak Jauh (PKBJJ) bagi mahasiswa baru sebagai bekal awal dalam proses pembelajaran di Universitas Terbuka.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Universitas Terbuka UPBJJ Gorontalo Mohamad Nasoha, SE., M.Sc. dan berlangsung selama 1 hari yakni pada tanggal 17 Maret 2019. Dalam sambutannya Mohamad Nasoha menyampaikan maksud pelaksanaan kegiatan, agar mahasiswa memiliki kesiapan dalam melaksanakan pembelajaran secara jarak jauh dengan semua fasilitas pembelajaran yang telah disediakan Universitas Terbuka.

Kegiatan menghadirikan pelatih dari UT Pusat yakni Dr. Agnes Puspitasari Sudarmo, M.A. dari kantor WR III Universitas Terbuka, Dr.E. Andriyansah, S.E., M.M. dari Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) – Pusat Keilmuan serta Daryusman, S.Kom. dari Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) – Pusat Pengelolaan Mahasiswa Luar Negeri.