Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Universitas Terbuka 2019

Sebagai pengemban misi dalam memeratakan pendidikan tinggi bagi seluruh warga Negara Indonesia, Universitas Terbuka (UT) selalu akan berkomitmen memberikan layanan terbaik. Dengan melihat tren yang terus berkembang dan diimbangi dengan perkembangan IPTEKS maka sudah selayaknya UT secara konsisten dan konstruktif terus menunjukkan cara terbaik dalam memberikan layanan pendidikan melalui sistem pendidikan tinggi terbuka dan jarak jauh (PTTJJ).

This image has an empty alt attribute; its file name is index-1024x576.jpg


Rapat Tinjauan Manajemen (RTM), Manajemen Pembelajaran Jarak Jauh Universitas Terbuka (UT) yang diadakan mulai tanggal 21 – 26 Oktober 2019 di Yogyakarta mengusung temaMemperkokoh Kapasitas Dan Kualitas Layanan, Meningkatkan Kepuasan masyarakat“.
RTM merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam proses pengelolaan sistem jaminan kualitas/mutu dalam suatu lembaga/institusi yang mengadopsi ISO 9001, tidak terkecuali (UT).

Setelah kegiatan RTM yang berlangsung selama 6 hari full ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan dalam manajemen pembelajaran jarak jauh di lingkungan UT.
Pada kesempatan kegiatan tersebut hadir pula Wakil Gubernur Yogyakarta Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya, Pakualam X yang turut serta dalam memberikan sambutan pada acara pembukaan RTM 2019.
Perwakilan UT Gorontalo dalam kegiatan RTM dihadiri langsung oleh Mohamad Nasoha, SE., M.Sc (Direktur UT Gorontalo), Windra Irawan, S.Ikom., M.Si (Manajer REGJIAN), & Yasir M. Pidu, SE., MM (Manajer BBLBA) (RAG)